Liverpool Imbang, Newcastle Menang 2-0

Liverpool vs Blackburn
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Liverpool gagal memberikan kemenangan sebagai kado natal buat para fansnya pada Boxing Day, Senin, 26 Desember 2011. Bermain di kandang sendiri, Anfield, mereka harus puas hanya meraih satu tambahan poin.

Yang menjadi tamu The Reds, julukan Liverpool, kali ini adalah Blackburn Rovers. Juru kunci di klasemen sementara Premier League itu membuat kejutan dengan berhasil mencatatkan keunggulan atas tuan rumah di menit 45. Gol The Rovers, julukan Blackburn, didapat setelah Charlie Adam melakukan bunuh diri.

Liverpool sendiri baru mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 53. Gol dicetak oleh Maxi Rodriguez. Pemain asal Argentina tersebut menanduk bola ke dalam gawang Blackburn setelah meneruskan tendangan voli dari Martin Skrtel.

Dengan hasil seri itu, maka Liverpool gagal menggeser Arsenal dari posisi kelima klasemen sementara. Tim besutan Kenny Dalglish kini hanya mengantongi 31 poin hasil 18 kali penampilan.

Newcastle Menang 2-0

Berbeda dengan Liverpool, Newcastle United bernasib lebih baik di Boxing Day kali ini. Mereka sukses meraih kemenangan ketika bertamu ke Reebok Stadium, markas Bolton Wanderers.

Dua gol The Magpies, julukan Newcastle, dipersembahkan oleh Hatem Ben Arfa pada menit 69 serta Demba Ba pada menit 71.

Dengan hasil tersebut maka untuk sementara Newcastle berhasil menempati posisi ketujuh klasemen sementara dengan torehan 30 poin. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Liverpool yang berada satu tingkat di atas.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016