Mancini Kecewa Hasil Imbang ManCity

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Manajer Roberto Mancini mengaku kecewa dengan hasil imbang 0-0 saat Manchester City menghadapi West Bromwich. Hasil imbang itu membuat ManCity hanya membawa pulang satu poin.

Akibat hasil imbang itu juga, kini poin ManCity sama dengan rival sekotanya Manchester United, 45 poin. MU hanya masih kalah selisih gol saja.

"Laga ini membuat frustasi karena kami tidak bisa mencetak gol dan jika Anda tidak mencetak gol dalam permainan seperti ini, maka jelas sulit untuk menang," kata Mancini kepada Sky Sports.

"Kami sebenarnya memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol di babak pertama, tapi tidak ada yang berbuah gol sehingga sulit bagi para pemain untuk mencari solusi yang baik," ujar Mancini.

Pada paruh kedua, The Citizens juga masih bernasib sama seperti di 45 menit pertama. Banyak kesempatan apik, namun lagi-lagi gagal berbuah gol.

Dengan hasil imbang ini, tentu saja posisi ManCity terancam di puncak klasemen. Jika sekali saja tergelincir, maka MU akan mengkudetanya.

Di saat ManCity memetik hasil imbang, MU memetik kemenangan 5-0 atas Wigan. "Kami tidak mungkin bertahan di puncak klasemen dengan hanya selisih gol dalam 38 pertandingan. Tapi kami akan mencoba," tegas Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016