Petr Cech Mulai Frustrasi

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAnews - Kegagalan Chelsea menipiskan jarak dengan duo Manchester, membuat kiper Petr Cech frustrasi. Kiper 29 tahun itu juga menyesalkan performa timnya yang terus angin-anginan musim ini.

The Blues harus puas bermain imbang 1-1 dengan Fulham di Stamford Bridge, Senin 26 Desember 2011. Ini adalah kesekian kalinya Cech dan kawan-kawan gagal memetik poin penuh di kandang melawan tim-tim kecil.

Jika menang, Chelsea seharusnya bisa menipiskan jarak menjadi 9 poin dengan Manchester City yang ditahan West Bromwich Albion. Namun, The Blues gagal memenuhi target ini dan jarak tetap 11 angka.

"Kami sebenarnya bisa mendapat keuntungan dari terpelesetnya ManCity, tetapi sebaliknya kami malah memberikan klub-klub Manchester keuntungan besar. Sudah jelas kami gagal mengurangi perbedaan yang ada," katanya kepada petr-cech.cz.

"Musim ini masih jauh dari selesai dan ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Tapi, yang bisa kami lakukan sekarang adalah menunggu dan melihat bagaimana hasil dari tim-tim lain. Jika kami berhasil menang di pertandingan kami, maka itu saja. Tapi, kami gagal melakukan itu belakangan ini," tambah Cech.

Melawan Fulham, Chelsea unggul lebih dulu melalui gol Juan Mata pada menit 47. Menerima sodoran dari Fernando Torres di kotak penalti, Mata langsung menembak bola ke sisi kanan gawang yang tidak terjangkau kiper David Stockdale.

Apa daya, keunggulan The Blues tak bertahan lama. Selang 9 menit, Clint Dempsey sukses menyamakan kedudukan.

"Kami baru memiliki permainan yang baik dalam 20 menit terakhir. Kami melakukan banyak usaha tapi kiper Fulham menyelamatkan semuanya," lanjut Cech.

"Sangat disayangkan, alih-alih terinspirasi oleh gol pembuka, kami malah kebobolan beberapa saat setelah itu," sesalnya. (irb)

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016