Evans Perpanjang Daftar Cedera Permain MU

Jonny Evans
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Manchester United terus diterpa badai cedera di penghujung tahun ini. Sejumlah penggawanya jatuh bergelimpangan karena cedera. Terakhir, bek Jonny Evans menambah daftar pemain MU yang mengalami cedera.

Evcans mengalami cedera betis saat MU menghadapi Wigan di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Senin kemarin, 26 Desember 2011. pemain berusia 23 tahun tersebut harus keluar dari lapangan dan tidak dapat menjalani laga yang berakhir 5-0 untuk kemenangan MU.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson memperkirakan Jonny Evans absen selama dua minggu dari laga MU. Ferguson juga menambahkan jika bek internasional Irlandia Utara tersebut tidak akan membela MU dalam laga Malam Tahun Baru menghadapi Blackburn Rovers.

"Jonny mengalami cedera. Dia mengalami cedera betis dan akan absen selama dua minggu," ujar Ferguson seperti dikutip dari Mirror Football, Selasa, 27 Desember 2011.

Cedera yang menerpa Evans menambah panjang daftar pemain MU yang cedera dan cukup membuat pusing Ferguson. Pasalnya MU di akhir tahun ini tengah menekan kencang pedal gas demi mengejar Mancity di puncak klasemen.

"Situasi ini menempatkan Anda di bawah tekanan. Kami memiliki mimpi buruk beberapa hari terakhir. Setelah Phil Jones dan Chris Smalling yang masih menderita sakit dan Rio Ferdinand yang mengalami cedera punggung, kini giliran Jonny Evans yang cedera," keluhnya. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016