Terancam MU, ManCity Bidik 2 Striker Tajam

Robin van Persie di pertandingan melawan Bolton Wanderers
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyadari timnya masih butuh tambahan amunisi. Mancini menegaskan akan belanja pemain di bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Kegagalan memetik kemenangan di kandang West Bromwich Albion, tadi malam, membuat poin City disamai rival beratnya, Manchester United. Untuk mengamankan posisi dan menuju gelar Premier League, The Daily Star menyebut Mancini minimal akan membeli dua pemain. Target Mancio tak lain di posisi gelandang dan striker.

"Sampai kini, kami terbilang beruntung karena tak punya banyak pemain cedera. Tapi, saya tak bisa berharap itu terus terjadi," kata Mancini.

Mancini pun sudah memiliki daftar pemain buruan yakni gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, Robin Van Persie (Arsenal) dan Edinson Cavani (Napoli).

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

De Rossi akan menggantikan posisi Yaya Toure yang harus absen selama Januari akibat memperkuat Pantai Gading di Piala Afrika 2012. Sedangkan dua nama terakhir adalah striker tajam yang sedang diburu klub-klub elite Eropa. Mereka akan melapis Sergio Aguero dan Mario Balotelli jika cedera kelak.

Mancini akan menjual beberapa pemain sebelum mendatangkan pemain ke Etihad Stadium. “Kami akan menjual dua atau tiga pemain. Setelah itu, kami akan membeli pemain sesuai kebutuhan dan yang mungkin," lanjut Mancini.

"Saya pernah minta kepada pemilik untuk membeli Lionel Messi, tapi itu rasanya tak mungkin," tutur manajer asal Italia yang telah menghabiskan £200 sejak menangani City.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016