Jarang Dimainkan, Malouda Minta Dijual

Florent Malouda
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Gelandang Chelsea, Florent Malouda mengancam hengkang dari The Blues. Pemain internasional Perancis ini mengaku kecewa dan resah dengan keputusan Manajer Chelsea, Andre Villas Boas yang kerap menempatkan dirinya di bangku cadangan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Malouda hanya mendapat sedikit kesempatan bermain 90 menit penuh di seluruh laga yang dijalani Chelsea musim ini. Mantan pemain Lyon tersebut hanya dipercaya menjadi starter di empat laga dan sembilan laga lainnya sebagai pemain pengganti.

Situasi seperti ini, membuat pemain berusia 31 tahun tersebut tidak ingin menyia-nyiakan bursa transfer Januari 2012 mendatang untuk hengkang dari Stamford Bridge. "Jika saya harus pergi, maka saya akan pergi," ujarnya kepada Canal+.

"Waktu bermain yang diberikan tidak bisa memuaskan saya. Kondisi ini sangat menyulitkan untuk memenuhi ambisi saya. Saya tidak bisa bahagia dengan situasi seperti ini," tambahnya.

Dikabarkan salah satu klub elit Perancis, Paris Saint-Germain berminat untuk memboyong Malouda. Selain itu, Malouda juga sebelumnya sempat dikaitkan dengan klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala. (umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016