Joe Cole Enggan Kembali ke Liverpool

Joe Cole
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Gelandang Liverpool yang dipinjamkan ke Lille, Joe Cole menikmati bermain di kompetisi Perancis Ligue 1 bersama Lille. Mantan pemain Chelsea itu pun mengaku enggan kembali ke Liverpool akhir musim ini. Akan lebih nyaman menurutnya untuk tetap bertahan bersama Lille, dibanding kembali ke Merseyside (kandang Liverpool).

Cole dibeli Liverpool dari Chelsea pada 2010 lalu. Selama semusim bersama The Reds, pemain berusia 30 tahun itu tampil sebagai starter hanya sembilan kali. Awal musim 2011, Cole dipinjamkan ke Lille. Bersama Lille, Cole menjadi sosok yang diandalkan pelatih Lille, Rudi Garcia.

Hingga pertengahan musim ini,  Cole telah tampil di 15 laga dengan menyumbangkan tiga gol. Kehadiran Cole juga membantu Lille tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan Ligue 1 musim ini.

"Sekarang, saya benar-benar merasa nyaman di Lille. Saya bermain baik dan semuanya berjalan sebagaimana mestinya," kata Cole kepada Sky Sports News, Selasa, 27 Desember 2011.

"Jika situasinya akan terus seperti ini, maka masuk akal bagi saya untuk tetap bertahan di sini. Mengingat kenyataan bahwa saya tidak mendapat kesempatan bermain cukup banyak bersama Liverpool musim lalu," tambah Cole.

"Saya sudah memulai dengan baik di sini dan saya akan terus mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik lagi," tegasnya. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016