Gareth Bale Cemerlang, Spurs Tekuk Norwich

Tottenham (ki-ka): Jermain Defoe, Gareth Bale, Rafael van der Vaart
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Tottenham Hotspur memetik hasil sempurna saat menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Rabu 28 Desember 2011. Tottenham menang dengan skor 2-0.

Bermain di kandang lawan, Spurs--sebutan Tottenham sempat kesulitan untuk menjebol gawang tuan rumah. Spurs baru bisa mencetak gol di babak kedua.

Adalah Gareth Bale mencetak dua gol dalam laga ini. Gol pertama Bale dicetak pada menit 55. Gol ini berawal dari tendangan kaki kirinya setelah memanfaatkan assist Emanuel Adebayor.

Bale kemudian memperbesar keunggulan timnya pada menit 67. Gol kedua ini berkat assist Luka Modrid.

Sedangkan Norwich yang bermain di kandang sendiri tidak mampu berkutik. Serangan demi serangan selalu kandas dan gagal berbuah gol. Hingga laga berakhir, skor tetap 0-2 untuk kemenangan Spurs.

Dengan kemenangan ini, Spurs tetap berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Inggris. Spurs mengoleksi 38 poin dari 17 laga.

Susunan Pemain


Norwich City: John Ruddy, Zak Whitbread, Russell Martin, Adam Drury (Elliott Bennett 75), Ritchie De Laet (Leon Barnett 64), Wes Hoolahan, David Fox, Andrew Surman, Andrew Crofts (Anthony Pilkington 75), Grant Holt, Steve Morrison.

Tottenham Hotspur
: Brad Friedel, Younes Kaboul, William Gallas, Benoit Assou-Ekotto (Dany Rose 72), Kyle Walker, Luka Modric, Scott Parker (Jake Livermore 89), Sandro, Gareth Bale, Rafael Van der Vaart (Niko Kranjcar 86), Emmanuel Adebayor.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016