Wenger: Wolverhampton Buat Arsenal Frustrasi

Arsene Wenger (kanan) di pertandingan melawan Tottenham
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Arsene Wenger mencermati hasil imbang 1-1 yang diraih timnya, Arsenal, ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga lanjutan kompetisi Premier League di Emirates Stadium, Selasa, 27 Desember 2011.

Pelatih yang dijuluki The Professor itu mengaku kalau dirinya dibuat frustrasi oleh para pemain lawan yang tampil begitu solid. Wenger juga kecewa karena timnya tidak mampu meraih hasil maksimal meskipun telah bermain habis-habisan.

"Saya tidak tahu berapa jumlah tembakan mereka ke gawang kami serta tembakan kami ke gawang mereka. Yang jelas pertandingan itu membuat saya frustrasi, saya lebih kecewa dengan hasil ketimbang permainan serta semangat yang ditunjukkan oleh tim," ungkap Wenger dikutip Sky Sport.

Arsenal sendiri sempat mempimpin 1-0 di awal babak pertama, tepatnya menit ke 8 melalui gol Gervinho. Sayang, mereka keunggulan tersebut mampu dibuyarkan oleh The Wolves di menit 38 lewat gol sundulan Steven Fletcher.

Sebenarnya, Robin van Persie dan kawan-kawan punya banyak peluang untuk mencetak gol tambahan di sepanjang pertandingan. Tapi itu gagal terlaksana karena barisan pertahanan kubu lawan tampil begitu disiplin serta didukung oleh performa gemilang dari Wayne Hennessey di bawah mistar gawang.

"Kiper mereka tampil sangat bagus dengan melakukan banyak penyelamatan. Wolves bertarung layaknya orang gila," pungkas Wenger.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016