AVB: Target Chelsea Bukan Cuma Cahill

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas, mengakui klubnya sedang berusaha untuk merampungkan transfer bek Bolton Wanderers, Gary Cahill. Akan tetapi, menurut Villas-Boas, klubnya masih mengincar satu pemain lagi.

Menyusul permintaan Alex yang ingin pindah pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Chelsea langsung bergerak cepat dengan mendekati Cahill. Harga pemain 25 tahun itu tak terlalu mahal mengingat kontraknya bersama Bolton akan habis pada akhir musim ini.

"Mengenai pusat pertahanan, kami mencoba untuk menyelesaikan kesepakatan terkait Gary Cahill. Tapi, saya pikir kami akan melakukan lebih dari itu, mungkin satu pemain lagi," kata Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

"Pusat pertahanan adalah prioritas nomor satu kami dan kami akan mencoba untuk menyelesaikannya secepat mungkin. Kami telah melakukan pembicaraan awal dengan Bolton tetapi itu tidak berarti Cahill adalah target kami satu-satunya," imbuh Villas-Boas.

Menurut media-media Inggris, nama lain yang diincar Chelsea adalah winger Juventus, Milos Krasic. Krasic saat ini sedang mengalami masa sulit di Juve. Jangankan bermain di lapangan, dimasukkan sebagai daftar pemain cadangan saja tidak. Keadaan ini membuat pemain 27 tahun tersebut gerah.

"Chelsea? Mereka memang tertarik dengan Krasic," kata Dejan Joksimovic, yang merupakan agen dari Krasic.

Jika jadi datang, Krasic akan diplot sebagai pengganti Nicolas Anelka yang pindah ke klub China, Shanghai Shenhua.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016