Lawan Blackburn, Jones & Smalling Bisa Tampil

Phil Jones (kiri) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • talksport

VIVAnews – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berharap Phil Jones dan Chris Smalling pulih dari cedera dan siap kembali tampil saat melawan Blackburn Rovers di Stadion Old Trafford, Sabtu 31 Desember 2011.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Badai cedera tengah melanda MU, terutama di lini belakang. Fergie pantas berharap pada Jones dan Smalling karena Rio Ferdinand dan Jonny Evans harus absen selama dua minggu akibat cedera betis.

“Kami mengalami mimpi buruk pada beberapa hari terakhir. Phil Jones dan Chris Smalling harus jatuh sakit, lalu kami kehilangan Rio Ferdinand hari Minggu karena mengalami cedera punggung. Jonny Evans juga mengalami cedera saat babak pertama (melawan Wigan),” kata Ferguson pada MUTV seperti dikutip tribalfootball, Rabu 28 Desember 2011.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Cederanya Evans itu membuat Fergie harus menurunkan Ezekiel Fryers saat melawan Wigan. Beruntung, MU akhirnya sukses membantai tim tamu dengan skor 5-0.

“Itu membuat kami berada dalam tekanan, namun untungnya kami memiliki babak pertama yang baik dan gol pada awal pertandingan yang membantu. Dan kami berhasil melalui pertandingan tanpa cedera lagi,” ungkap Fergie.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Saya berharap Smalling dan Jones bisa pulih dari penyakit (hari Sabtu) karena itu akan membuat perbedaan,” tutup manajer asal Skotlandia itu.

MU membutuhkan poin penuh dalam laga ini untuk terus memberikan tekanan pada Manchester City. MU dan City kini sama-sama mengoleksi 45 poin dari 18 pertandingan, dan hanya terpaut selisih gol. (umi)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016