Evra Pendukung Setia Dimitar Berbatov

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAnews - Torehan 3 gol atau hattrick yang dicetak Dimitar Berbatov ke gawang Wigan Athletic sukses membuat para punggawa Manchester United bahagia. Namun ada satu pemain yang punya kebahagian lebih, dialah Patrice Evra.

Evra memang selama ini dikenal sebagai 'pendukung setia' Berbatov. Dan Evra yang kerap tampil menjadi tameng saat Berbatov dihujani kritikan. Tak heran jika torehan 3 gol Berba saat MU menggulung Wigan 5-0 langsung disambut gembira bek timnas Prancis ini.

"Saya selalu bahagia ketika Berbatov mencetak gol karena dia pemuda yang baik dan pantas menerima itu," kata Evra kepada MUTV, Kamis 29 Desember 2011.

"Dia (Berbatov) punya sebuah masa-masa sulit karena tidak banyak dimainkan tapi dia sungguh bekerja keras," tambah kapten MU ini.

Karir Berbatov di MU memang tak sesuai harapan. Digadang-gadang akan menjadi penerus Ruud van Nistelrooy, striker jangkung ini justru lebih akrab dengan kritikan karena dianggap gagal menjadi striker haus gol MU.

"Dia melihat striker-striker yang kami miliki: Danny Welbeck sendang on fire dan pasti Chicharito (Javier Hernandez), dan Wayne Rooney. Inilah MU," lanjut Evra.

"Anda lihat Berba mencetak hattrick dan dia berhak untuk itu karena dia ingin terus bermain," pungkas Evra. (eh)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016