ManCity Tunggu 'Sinyal' dari De Rossi

Daniele De Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, memberikan indikasi bahwa pihaknya akan segera mendekati gelandang AS Roma, Daniele De Rossi.

Kontrak De Rossi bersama Roma akan habis pada Juni 2012 mendatang. Pihak Roma melalui Direktur Walter Sabatini mengklaim bahwa hanya ada hal-hal kecil yang belum disepakati antara klubnya dengan De Rossi. Ia percaya, pemain 28 tahun itu akan segera memperpanjang komitemennya bersama Giallorossi.

Meski demikian, De Rossi tetap boleh bernegosiasi dengan pihak lain pada awal Januari mendatang dan ManCity merupakan kandidat utama klub tersebut.

"De Rossi adalah seorang juara dan dia akan menjadi pemain sempurna untuk meningkatkan kemampuan ManCity. Jika kami mendapat sinyal yang tepat, kami akan berusaha untuk mengontraknya," kata Mancini kepada La Gazzetta dello Sport.

Mancini memang sudah lama naksir dengan De Rossi. Sekarang adalah waktu yang paling tepat bagi pelatih asal Italia itu untuk merekrut De Rossi. Pasalnya, ManCity akan kehilangan gelandang Yaya Toure yang mengikuti turnamen Piala Afrika bulan depan.

"Pada bulan Januari kami memiliki masalah besar karena kami kehilangan Yaya dan Kolo. Saya berharap kami tidak kehilangan pemain lagi karena cedera," ujar Mancini.

De Rossi sendiri merupakan pemain asli binaan Roma. Ia telah memperkuat klub itu sejak 10 tahun lalu. Hingga kini, De Rossi 372 kali membela Roma. Ia juga telah memberikan 3 gelar bergengsi.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016