Ferguson: MU Pertahankan Berbatov

Manchester United VS Wigan Athletic, Dimitar Berbatov
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menegaskan manajemen klub akan mempertahankan salah satu strikernya, Dimitar Berbatov. Setan Merah akan memperpanjang kontrak bagi Berba yang akan habis pada musim panas ini.

"Kami tengah mempelajari (opsi pembaharuan kontrak Berbatov). Saya pikir itu (perpanjangan kontrak) akan kami ajukan pada Maret mendatang," ujar Ferguson seperti dikutip dari situs resmi MU, Jumat, 30 Desember 2011.

Sebelumnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sempat dikabarkan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang, setelah MU tidak kunjung mengajukan perpanjangan kontrak. Selain itu, Berba jarang mendapat kesempatan bermain di musim ini.

Sepanjang musim ini, striker internasional Bulgaria ini dipercaya menjadi starter hanya di dua laga. Sementara itu, 5 laga lainnya, Berbatov hanya berperan sebagai pemain pengganti. Kondisi inilah yang coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Salah satu klub yang ingin mendapatkan Berbatov adalah Bayern Leverkusen. Namun, penampilan impresif Berbatov saat mencetak hattrick di laga terakhir MU melawan Wigan meyakinkan Ferguson bahwa Berbatov masih memiliki taji di Premier League. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016