Milan Punya Waktu 10 Hari untuk Gaet Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Saga transfer striker Manchester City, Carlos Tevez, belum berujung. Pelatih ManCity, Roberto Mancini, melayangkan ultimatum kepada AC Milan yang tertarik menggaet pemain asal Argentina tersebut.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Lantaran terlibat perselisihan dengan Mancini, Tevez kembali ke kampung halaman sejak pertengahan November 2011. Seiring dengan itu, Milan mendeklarasikan ketertarikan menampung mantan pemain Manchester United itu melalui bursa transfer musim dingin, Januari 2012.

Klub papan atas Serie A Italia itu hanya berminat merekrut Tevez dengan status pinjaman. Sedangkan pihak The Citizens ingin melepasnya secara permanen. Sehingga, kesepakatan antara kedua kubu belum juga tercapai.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Jelang dibukanya jendela bursa transfer, Mancini mengambil tindakan tegas. Pelatih asal Italia ini memberi Milan batas waktu untuk memutuskan, setidaknya hingga 10 hari ke depan.

“Jika Milan memang ingin merekrutnya, kami berharap bisa menuntaskan (proses transfer) dalam jangka satu pekan hingga 10 hari mendatang,” ungkap Mancini seperti dikutip dari NBCSports, Sabtu 31 Desember 2011.

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Corinthians tampaknya akan menjadi pesaing Milan untuk mendapatkan Tevez. Namun, klub asal Brasil tersebut masih terkendala dengan harga tinggi yang dipatok ManCity.

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016