Gerrard: Kemenangan Sempurna di Anfield

Liverpool VS Blackburn Rovers
Sumber :
  • REUTERS/ Phil Noble

VIVAnews - Raut kegembiraan enggan beranjak dari wajah kapten Liverpool, Steven Gerrard. Setelah absen selama dua bulan, gelandang senior Inggris itu tampil sempurna melawan Newcastle United, dini hari tadi.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Gerrard baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki dan tidak masuk starting line-up Kenny Dalglish, saat Liverpool menjamu Newcastle dalam laga lanjutan Premier League. Sang pelatih baru menurunkan Stevie G di menit 59 untuk menggantikan Charlie Adam.

Tak disangka, performa Gerrard seakan sempurna usai dirinya mempersembahkan gol di menit 78, untuk melengkapi kemenangan 3-1 Liverpool. Sah saja jika gelandang 31 tahun itu merasa puas dengan penampilannya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

“Senang bisa tampil lagi karena saya melewati tahun yang mengerikan dengan banyak cedera. Tapi, saya hanya ingin menatap masa depan,” ujar Gerrard setelah pertandingan, seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu 31 Desember 2011.

“Saya senang hari ini bisa tampil lagi bersama rekan-rekan tim, kemudian mencetak gol, dan meraih tiga poin adalah pencapaian sempurna. Ya, sangat menyenangkan bisa merumput kembali,” papar sang kapten.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Sukses menjebol gawang Newcastle membuat kepercayaan diri Gerrard kian melambung. Ia mengaku optimistis menyambut laga tandang di markas Manchester City, pada 4 Januari 2012.

“Kami mendapat tiga poin dengan tiga gol hebat. Saat ini, kami tengah menantikan laga akbar melawan Manchester City,” tegas gelandang yang belum pernah mengenakan jersey selain Liverpool, sejak debut profesionalnya pada 1998 silam.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016