Wenger Akan Duetkan Van Persie dengan Henry

Arsenal VS Wolverhampton Wanderers, Robin van Persie
Sumber :
  • Reuters/ Eddie Keogh

VIVAnews - Manajer Arsene Wenger punya rencana memasang striker Robin van Persie dan Thierry Henry di lini depan. Henry akan kembali ke Arsenal dengan status pinjaman selama dua bulan dari New York Red Bulls.

"Saat mereka bermain bersama-sama, kami akan melakukannya dengan baik. Mereka adalah pemain yang bagus yang dapat memberikan bola dan kemenangan, jadi mengapa mereka tidak melakukan dengan baik bersama-sama," kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football.

Wenger memastikan, Van Persie tetap menjadi pilihan utama. Karena itu, jika di tambah kedatangan Henry di Arsenal lini depan timnya akan semakin tajam. "Dia (Henry) masih memiliki kecepatan, sebab dia mempunyai kecepatan luar biasa. Dia masih memiliki kualitas dan berkelas," ujar Wenger.

Namun, Henry kini usianya sudah tidak muda lagi. Pemain asal Prancis ini usianya sudah 34 tahun. Henry meninggalkan Arsenal empat tahun lalu. "Saya tidak khawatir tentang dia sama sekali. Dia ada di sini hanya untuk membantu, tidak ada yang lain," Wenger menegaskan.

Bagi Wenger, kedatangan Henry akan sangat membantu timnya. Untuk itu, ia akan memanfaatkan semaksimal mungkin tenaganya bersama pasukan The Gunners lainnya. "Saat kami membutuhkan dia dan dia mau bermain. Dia ingin membantu selama dua bulan karena ini adalah klub yang dicintainya," tutur Wenger.

"Dia memiliki bakat luar biasa dan Henry adalah orang yang sangat cerdas dan memiliki keinginan untuk membantu klub, sehingga ini sangat positif," terang Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016