Wenger Bantah Pernyataan Barton

Arsene Wenger
Sumber :
  • The Sun

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membantah pemberitaan bahwa dirinya pernah mencoba mendatangkan gelandang kontroversial, Joey Barton.

Barton dalam beberapa kesempatan mengklaim dirinya pernah berbicara dengan Wenger sebelum pindah ke Queens Park Rangers pada awal musim ini.

Barton saat itu digadang-gadang sebagai kandidat pengganti Cesc Fabregas yang pindah ke Barcelona. Namun, Wenger membantah pernyataan pemain 29 tahun tersebut.

"Saya tidak mencoba untuk mengontrak Barton. Saya tidak tahu mengapa dia mengatakan hal itu. Tentu saja ini tidak terkait secara langsung kepadanya, karena saya belum pernah berbicara dengannya secara langsung," kata Wenger seperti dilansir Mirror Football.

"Para agen selalu menghubungi Anda dan menawarkan pemain. Apa yang mereka laporkan kembali ke pemain tidak saya ketahui."

Saat masih membela Newcastle musim lalu, Barton pernah 'bermasalah' dengan Arsenal. Ia sempat bentrok dengan gelandang The Gunners, Abou Diaby, yang berujung kartu merah.

"Saya tidak bisa menghentikan apa yang Barton katakan. Saya tidak ingin membicarakan hal ini karena kami mengalami insiden di Newcastle musim lalu. Kami memiliki insiden dengan Diaby dan juga Phil Dowd," tambah Wenger.

Arsenal sekali lagi akan berhadapan dengan Barton pada lanjutan pertandingan Premier League di Emirates Stadium, Sabtu 31 Desember 2011. Wenger berharap tak ada lagi masalah seperti musim lalu.

"Barton akan bermain untuk QPR dan semoga dia sukses," tuntas Wenger.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016