Villas-Boas: Masa Depanku, Tanya Abramovich!

Andre Villas Boas
Sumber :
  • footzooka

VIVAnews - Kursi manajer Andre Villas-Boas kembali disorot. Sorotan tajam kembali ditujukan kepada manajer asal Portugal ini, menyusul kekalahan memalukan Chelsea saat menjamu Aston Villa di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Chelsea secara mengejutkan kalah dengan skor telak, 1-3. Kekalahan The Blues ini langsung membuat kemampuan Villas Boas menangani klub elite Inggris ini dipertanyakan.

Namun, menanggapi rumor ini, Villas Boas tidak mau ambil pusing. "Anda harus mengajukan pertanyaan ini kepada pemilik klub (Roman Abramovich). Saya tidak mempunyai informasi mengenai kontrak saya," kata Villas Boas seperti dilansir dari Tribal Football.

Villas-Boas membantah kalau dirinya hanya ditargetkan membawa Chelsea masuk empat besar. "Saya pikir persyaratan minimum klub adalah tetap menempati urutan pertama," ujar dia.

Akibat kekalahan ini, Chelsea berada di urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea telah mengoleksi 34 poin dari 19 laga. Kekalahan atas Aston Villa adalah kekalahan kelima Chelsea musim ini di Liga Inggris.

Setelah menghadapi Aston Villa, pada 2 Januari 2012, Chelsea akan bertemu Wolves dalam lanjutan Liga Inggris. Villas-Boas berharap timnya bisa segera bangkit.

"Sekarang kami di posisi kelima dan di bawah empat besar. Tapi, kami harus menunggu dan melihat. Ini bisa berubah dalam 48 jam. Kami masih mempunyai kesempatan untuk menghasilkan sesuatu," tegasnya. (art)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016