Redknapp Benci Bursa Transfer Musim Dingin

Harry Redknapp
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Di saat banyak manajer memburu pemain baru pada bursa transfer Januari ini, hal itu tidak berlaku untuk Harry Redknapp. Manajer Tottenham ini justru benci dengan transfer pada musim dingin tersebut.

Entah apa alasannya Redknapp tidak menyukai bursa transfer Januari. Padahal, banyak manajer yang menunggu bursa transfer ini untuk memperkuat skuadnya.

"Sejujurnya, saya sangat benci pada bursa transfer Januari ini. Ini sangat menjengkelkan lebih dari apa pun," kata Redknapp seperti dilansir dari Tribal Football.

Redknapp berharap, semua klub bisa mencari pemain pada bursa tranfer musim panas lalu. "Semua harus mulai berpikir untuk melakukan bisnisnya pada musim panas," ujar dia.

Berbeda dengan Redknapp, klub-klub seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United dipastikan akan menunggu bursa tranfer Januari ini.

MU misalnya, meski manajer Sir Alex Ferguson belum mengincar pemain anyar, namun The Red Devils kemungkinan besar akan memburu pemain baru untuk memperkuat timnya. Sebab, pada awal tahun ini banyak pemain MU mengalami cedera.

Sedangkan ManCity, juga bakal membuang striker Carlos Tevez pada bursa transfer kali ini. Pemain asal Argentina ini telah kena sanksi dari klub karena menolak perintah manajer Roberto Mancini untuk melakukan pemanasan saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016