Silva dan Aguero Dicadangkan Mancini

Manchester City VS Bayern Munchen
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAnews - Kejutan dilakukan manajer Manchester City Roberto Mancini. Alih-alih ingin menjauh dari Manchester United, Mancini justru mencadangkan dua pemain kuncinya, David Silva dan Sergio Aguero saat tandang ke markas Sunderland.

Pada pertandingan yang digelar di Stadium of Light, sesaat lagi, ManCity pantas memburu kemenangan guna melebarkan jarak dari MU setelah sang rival tersandung di Old Trafford kemarin. MU secara mengejutkan ditekuk Blakburn Rovers 3-2.

Namun justru Mancini mencadangkan Silva dan Aguero dengan menempatkan Nigel De Jong dan Adan Johnson. Mancini tampaknya ingin lebih memperkokoh pertahanan dengan menempatkan pemain-pemain dengan naluri bertahan yang baik.

Padahal Sunderland sendiri turun dengan kekuatan terbaik termasuk menurunkan trisula terbaiknya, James McClean, Sebastian Larsson dan Nicklas Bendtner.

Susunan pemain
 
Sunderland:
Simon Mignolet, Wes Brown, John O'Shea, Jack Colback, Craig Gardner, Lee Cattermole, David Vaughan, Stephane Sessegnon, James McClean, Sebastian Larsson, Nicklas Bendtner

ManCity: Joe Hart, Joleon Lescott, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Pablo Zabaleta, Gareth Barry, Nigel De Jong, Edin Dzeko, Yaya Touré, Samir Nasri, Adam Johnson

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016