O'Shea: MU Bersorak Atas Kekalahan ManCity

Sunderland Vs Manc City
Sumber :
  • Reuters/ Nigel Roddis

VIVAnews - Sunderland sukses memberikan kejutan di lanjutan Premier League dengan mengalahkan pemuncak klasemen, Manchester City 1-0. The Black Cats sukses menaklukkan ManCity melalui gol pemain pengganti, Ji Dong-won, saat laga memasuki masa injury time.

Kekalahan The Citizens tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan buat rivalnya, Manchester United. Pasalnya Setan Merah di laga sebelumnya takluk dari Blackburn Rovers 2-3. Alhasil perolehan poin kedua tim tidak berubah, 45 poin. ManCity tetap memuncaki klasemen karena unggul agresifitas dari MU.

Pemain belakang Sunderland, John O'Shea berharap kekalahan ManCity dapat membuat pendukung MU bersorak dan melupakan kekalahan atas Blackburn. "Mereka (MU) memiliki hasil yang mengecewakan kemarin, dan ini (kekalahan ManCity) akan membuat mereka bersorak," ujar O'Shea seperti dilansir Soccerway, Senin, 2 Januari 2012.

Apakah O'Shea mendapatkan ucapan terima kasih dari mantan rekan satu timnya di Manchester United, O'Shea menambahkan, "Mungkin saja, itu hanya salah satu hal. Tetapi yang lebih penting bagi kami adalah kemenangan yang fantastis dan cara bermain kami hari ini menunjukkan karakter tim kami," paparnya.

O'Shea pun tidak lupa memuji aksi manajernya Martin O'Neill yang mampu mendongkrak kepercayaan diri para pemain. Motivasi O'Neill di jeda babak pertama membuat para pemain tetap berambisi memetik kemenangan, Meski ManCity mendominasi sepanjang laga.

"Apresiasi harus diberikan kepadanya (O'Neill) yang telah memberikan kami keyakinan dengan mengatakan kami tidak akan kehilangan poin di laga ini. Dia memastikan hal itu di babak kedua, dan para pemain kemudian bermain fantastis," ujar O'Shea.

"ManCity adalah tim besar dan (menciptakan) banyak ancaman dan peluang dalam laga itu, tetapi kami mampu tampil solid secara tim."

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016