Kalah, Mancini Marahi Skuadnya

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVAnews - Manchester City secara mengejutkan kalah dari Sunderland 1-0 dalam lanjutan Premier League di Stadium of Light. Kekalahan ini membuat The Cituzens tidak dapat memperlebar jarak poin dengan rivalnya, Manchester United yang sama-sama menelan kekalahan.

Kekalahan yang diderita Vincent kompany dan kawan-kawan lebih menyakitkan, karena meski mendominasi sepanjang laga, ManCity malah kebobolan saat laga memasuki masa injury time.

Gol yang dicetak oleh gelandang Sunderland, Ji Dong-won tidak terlepas dari kesalahan lini pertahanan ManCity yang telat turun usai membantu serangan. Alhasil kubu tuan rumah sukses memaksimalkan serangan balik cepat yang membuahkan gol.

Manajer ManCity, Roberto Mancini tidak dapat menutupi amarahnya atas kelalaian pasukannya tersebut. Pelatih asal Italia itu pun mengaku langsung memarahi skuadnya usai laga berakhir. "Ya, karena saya benar-benar kecewa. Tidak mungkin kami kalah dalam laga seperti ini. (ManCity mendominasi sepanjang laga)," ujar Mancini seperti dilansir Mirror Football, Senin, 2 Januari 2012.

"Hasil laga ini tidak cukup bagus bagi sebuah tim papan atas. Hingga akhir laga tetap dibutuhkan pertahanan yang baik. Ketika Anda melakukan serangan dengan tujuh pemain, itu sudah cukup. Beberapa pemain (belakang) harus berlari cepat kembali ke posisi," tambahnya.

"Saya membutuhkan pemain yang-memahami situasi di lapangan. Seperti tidak meninggalkan bek sendirian ketika ada serangan balik cepat. Saya berharap para pemain dapat menyadari kita kehilangan kesempatan besar di sini," tandas Mancini. (sj)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016