Spurs Cinta Tevez, Tapi...

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengakui klubnya juga tertarik dengan penyerang Manchester City, Carlos Tevez. Namun, ia tak bisa berbuat apa-apa karena Spurs tak mampu membayar gaji pemain Argentina tersebut.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Tevez hampir dipastikan akan hengkang dari Eastland. Sejumlah klub mengaku tertarik dengannya seperti AC Milan, Paris Saint-Germain dan Corinthians. Spurs juga sebenarnya tertarik, tapi mereka tak memiliki dana untuk membayar Tevez.

"Saya tidak melihat kami akan bergerak di bursa transfer. Tapi, saya tidak bisa mengatakan bahwa kami tidak memiliki target satu pun di dalam pikiran kami," kata Redknapp seperti dilansir Mirror Football.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Tevez? Saya menyukainya, tapi kami tidak mampu membayar gajinya. Gajinya lebih dari 200 ribu euro sepekan. Ini jauh dari standar gaji kami. Tapi, saya sangat menyukainya sebagai pemain."

Dalam kesempatan itu Redknapp juga menjelaskan tentang kondisi timnya. Menurut Redknapp, Spurs dalam kondisi yang sempurna. Sebab, mereka akan diperkuat kembali oleh bek Michael Dawson yang telah absen sejak Agustus lalu.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya punya Michael yang telah kembali dan juga Ledley King. Jadi, kami baik-baik saja di belakang. Bek kanan muda kami (Kyle Walker) telah tampil baik dan posisi bek kiri juga baik-baik saja dengan adanya Danny Rose."

"Tom Huddlestone juga akan kembali ke lini tengah. Jadi, kami benar-benar dalam keadaan yang bagus," tutur Redknapp.

Spurs kini berada di posisi 3 klasemen sementara Premier League. Emmanuel Adebayor cs tertinggal enam angka dari duo Manchester di puncak klasemen sementara Premier League. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya