Januari, Saat Tepat Pacu Kencang Tottenham

Gol Emmanuel Adebayor ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bulan Januari tampaknya akan menjadi bulan bagi Tottenham Hotspur. Pada bulan pertama 2012, Tottenham akan melakoni lima partai kandang dan hanya satu partai tandang. Dan menurut striker Emmanuel Adebyor, inilah saatnya Tottenham berlari kencang.

Tottenham Hotspur saat ini nangkring di peringkat tiga klasemen Premier League dengan torehan 39 poin dari 18 pertandingan. Tim besutan Harry Redknapp kini terpaut enam poin dari dua pemuncak klasemen Manchester City dan Manchester United di mana keduanya telah memainkan 19 laga.

Dan di bulan ini, Tottenham punya peluang besar untuk menciptakan teror bagi duo Manchester. Menariknya lagi, Spurs akan melakoni tiga laga kandang beruntun di Premier League plus pertandingan kandang di Piala FA.

"Kami punya lima pertandingan di kandang dan kami harus fokus untuk meraih poin maksimal dari mereka," kata Adebayor kepada Spurs TV Online, Selasa 3 Januari 2012.

"2011 telah berakhir, kami menatap 2012 dan kami punya peluang besar untuk finish di empat besar bahkan mungkin di posisi kedua atau tiga. Jika Anda ingin finish di empat besar Anda tidak bolah kalah atau imbang," lanjut pemain pinjaman dari Manchester City ini.

Tottenham akan menjamu West Bromwich Albion di pentas Premier League, Selasa 3 Januari 2012. Dilanjutkan laga Piala FA kontra Cheltenham Town pada 7 Januari sebelum kembali menjamu Everton (11 Januari) dan Wolverhampton Wanderers (14 Januari) di Premier League.

Namun Spurs juga akan melakoni laga berat di bulan Januari saat tandang ke kandang Manchester City satu pekan kemudian sebelum akhirnya menutup bulan dengan menjamu Wigan Athletic.

Menghadapi laga di depan mata melawan West Brom, Adebayor mencoba memperingatkan rekan-rekannya. "West Brom akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi kami," tegas Adebayor.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016