Ramires: Lupakan Jose Mourinho

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho saat melawan Racing Santander
Sumber :
  • REUTERS/Felix Ordonez

VIVAnews - Gelandang serang Chelsea, Ramires, angkat bicara mengenai performa Chelsea akhir-akhir ini. Menurut dia, fans Chelsea harus melupakan masa kejayaan mereka bersama The Special One, Jose Mourinho.

Mourinho pernah bergabung dengan Chelsea dari tahun 2004 sampai 2007. Di bawah komando Mourinho, Chelsea berhasil meraih gelar Liga Inggris pertama dalam 50 tahun terakhir di tahun 2005.

Menurut Ramires, inilah saatnya fans melupakan Mourinho dan mendukung manajer baru mereka, Andre Villas-Boas. Gelandang asal Brasil ini mengingatkan kalau masa-masa indah Chelsea bersama Mourinho telah lewat.

"Kita tidak bisa terus menerus mengingat kejayaan masa lalu, bukan kebetulan Andre menjuarai tiga kompetisi bersama Porto. Saya yakin Andre akan membawa Chelsea bangkit kembali," ujar Ramires seperti dikutipĀ  Tribalfootball.

Ramires juga menyatakan jika AVB memperlakukan semua pemain dengan sama, tidak peduli pemain bintang atau bukan.

Ramires menegaskan jika AVB adalah pelatih yang luar biasa, dan ia merasa musim ini adalah musim terbaiknya selama ia bermain sepakbola.

Chelsea baru saja memenangi pertandingan pertama mereka di 2012 saat melawan Wolves dengan skor 2-1 hari Senin, 2 Januari 2012. (ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016