Coba Provokasi Wasit, Mancini Menyesal

Manajer ManCity Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Roberto Mancini langsung menyatakan penyesalan atas tindakannya yang mencoba memprovokasi wasit untuk mengeluarkan kartu saat Yaya Toure dijatuhkan oleh Martin Skrtel pada big match antara Manchester City dengan Liverpool.

Pelatih The Citizens, julukan ManCity, tersebut memperlihatkan gerakn yang seolah-olah meminta agar wasit Mike Jones tidak hanya memberikan penalti namun juga peringatan keras kepada Skrtel atas tindakannya itu. Dari pinggir lapangan, Mancini terliaht berteriak sambil mengangkat tangan layaknya sedang memegang kartu.

Usai laga yang berkesudahan dengan kemenangan 3-0 bagi kubu tuan rumah, Mancino, panggilan Mancini, mengaku menyesal sudah bertindak demikian. Namun dia mengatakan kalau hal tersebut semata-mata merupakan wujud dari ketidakpuasannya kepada keputusan wasit.

"Saya hanya melakukan apa yang ingin saya lakukan saat itu. Saya tidak senang dengan keputusan wasit," ungkap Mancini.

"Ada kalanya kita menyesali tindakan yang kita lakukan saat pertandingan berjalan. Dan saat itu saya memang tidak sepakat dengan wasit," tandasnya.

Berkat kemenangan atas Liverpool, kini ManCity menjadi penguasa tunggal klasemen Premier League. Mereka meninggalkan Manchester United yang berada satu tingkat di bawah dengan terpaut tiga poin.

Mancini juga menolak jika ada yang mengatakan kalau melalui hasil pertandingan itu ManCity seolah ingin mengirim pesan khusus kepada para pesaing bahwa kini meraka sudah kembali bangkit.

"Tim ini harus berkonsentarasi dan bukan mengirim pesan apaun. Kami harus terus berjuang meraih kemenangan di setiap pertandingan," pungkas Mancini dikutip Sky Sport, Rabu, 4 Januari 2012.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016