Mancini: Sepakbola Memang Gila

Manajer Manchester City, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Setelah sempat tampil mengecewakan di awal tahun menghadapi Sunderland, Manchester City kembali ke jalur kemenangan. Kali ini yang menjadi korban adalah Liverpool.

The Reds harus mengakui kekuatan pasukan Roberto Mancini dengan skor 0-3. Kemenangan atas Liverpool adalah kemenangan ManCity ke-15 dari 20 laga.

"Sepakbola memang gila, kadang-kadang Anda kalah dalam pertandingan yang luar biasa (menghadapi Sunderland)," kata Mancini seperti dilansir dari Soccerway. Ya, ManCity kalah 0-1 dari Sunderland pada 1 Januari 2012.

Tiga gol manCity dicetak oleh Sergio Aguero, Yaya Toure dan James Milner. Tambahan tiga poin ini telah memantapkan ManCity di puncak klasemen dengan mengoleksi 48 poin.

"Saya pikir kami memang pantas untuk menang 3-0. Tapi saya sedikit kecewa karena tim seperti kami harus memahami kalau untuk menang Anda tidak bisa mengandalakn dua atau tiga serangan balik di beberapa menit akhir," ujar Mancini.

Menurut Mancini, kemenangan atas Liverpool bukan di dapat dengan mudah. Meski bermain di kandang sendiri, The Citizens sempat kawalahan menghadapi The Reds.

"Malam ini kami memiliki beberapa kesulitan di paruh kedua, tapi kami telah melakukan kinerja dengan baik," tegasnya.

"Saya pikir pada babak pertama kami bermain dengan baik, dan di babak kedua selama hampir 20 menit terakhir kami mungkin kelelahan. Tapi Liverpool adalah tim yang fantastis dan tim yang kuat." tambah Mancini. (umi)

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016