Chelsea 5 Kali Kirim Mata-mata Pantau Cavani

Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manajer Chelsea, Andre Villas-Boas menunjukkan keseriusaan untuk mendatangkan striker Napoli, Edinson Cavani. Berkali-kali, AVB mengirimkan pemandu bakat untuk mengintip permainan Cavani.

Sportsmail menyebut The Blues minimal sudah lima kali memata-matai Cavani, musim ini. Dan AVB memang ingin menjadikan striker 24 tahun ini sebagai pengganti Didier Drogba.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Padahal, Villas-Boas bisa menyaksikan sendiri aksi Cavani saat memperkuat Napoli bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions, bulan depan. Dan laga ini juga bisa menjadi ajang unjuk gigi bagi Cavani.

Napoli membanderol striker Uruguay ini £35 juta. Dan Chelsea berharap bisa mendatangkan Cavani pada bursa transfer musim panas 2012.

Di bursa transfer musim dingin ini, Chelsea sudah mulai bernegosiasi dengan Marseille untuk mendapatkan full back Cesar Azpilicueta. Pemain 22 tahun ini dibanderol Marseille £16 juta.

Posisi bek sayap kanan memang jadi salah satu prioritas Villas-Boas di bursa transfer musim dingin. Sejak bulan lalu, Chelsea telah memonitor mantan bek tim nasional Spanyol U-21 ini.

Selain itu, bek sayap Uruguay yang memperkuat FC Porto, Alvaro Pereira juga sempat dihubungkan dengan The Blues. Chelsea juga sedang mendekati gelandang 19 tahun milik klub Sao Paulo (Brasil), Lucas Moura. (umi)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016