Nasib Tevez Diputuskan Akhir Pekan Ini

Striker Manchester City, Carlos Tevez, di bangku cadangan
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini menegaskan pihaknya akan segera memutuskan nasib strikernya, Carlos Tevez. Dan diharapkan kesepakatan transfer Tevez dapat terjalin dalam empat hari kedepan atau hingga akhir pekan ini.

Carlos Tevez menjadi pemain yang masuk dalam daftar jual The Citizens dalam bursa transfer Januari ini. keputusan ini tidak terlepas dari aksi kontroversi pemain Argentina tersebut yang bersitegang dengan Mancini beberapa waktu lalu.

Sedikitnya sudah ada empat tim yang telah mengajukan penawaran untuk mantan pemain Manchester United tersebut, seperti AC Milan dan PSG. Namun harga tinggi Tevez yang dibanderol ManCity membuat negosiasi berlangsung alot.

"Mengenai transfer Carlos (Tevez), kami akan segera menjalin kesepakatan dengan klub lain dalam tiga atau empat hari ke depan. Kami berharap klub dan Tevez dapat segera melakukan kesepakatan," ujar Mancini seperti dikutip dari Soccerway, Jumat, 6 Januari 2012.

"(Yang meminati Tevez) Ada tiga tim Italia, satu tim asal Perancis dan satu tim lain. Saya berharap dia (Tevez) dapat segera kembali mulai bermain sepak bola (bersama klub barunya)," tambahnya

Meski terancam kehilangan satu strikernya, namun Mancini lebih memilih untuk mendatangkan gelandang baru guna menambal posisi kosong yang ditinggal Yaya Toure yang tengah berlaga di Piala Afrika.

"Kami memiliki tiga striker, ditambah Samir Nasri, David Silva dan Adam Johnson. Mungkin kami perlu satu gelandang jika kami bisa melakukannya," ujarnya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016