Chelsea Incar Bek Marseille

Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVAnews - Chelsea ingin memanfaatkan pembukaan bursa transfer tengah musim ini dengan sebaik-baiknya. Sejumlah nama pemain kini terus masuk dalam daftar incaran mereka.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Yang terbaru adalah Cesar Azpilicueta. Pemain Olympique Marseille tersebut menjadi pemain bertahan kedua yang akan digaet setalah Gary Cahill dari Bolton Wanderers.

Jika Cahill diharapkan bisa memperkokoh sisi tengah dari pertahanan The Blues, julukan Chelsea, maka Azpilicueta disiapkan oleh Andre Villas-Boas, pelatih Chelsea, untuk menjadi pilar di sisi kanan pertahanan. Dia akan dipercaya melapis atau bahkan menggantikan peran Jose Bosingwa.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Untuk memboyong Azpilicueta, Chelsea kabarnya telah mempersiapkan dana cukup besar. Dilaporkan The Daily Mirror, Jumat, 6 Januari 2012, nilainya mencapai 14,5 juta euro.

Azpilicueta dalam hal ini merupakan bidikan alternatif bagi Chelsea. Sebelumnya, untuk posisi bek kanan mereka diketahui mengincar Gregory van der Wiel. Pemain Ajax Amsterdam itu sendiri telah menolak mentah-mentah ajakan bergabung ke Stamford Bridge. Dia mengaku akan lebih senang jika bermain di La Liga bersama Valencia.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Azpilicueta yang sekarang berusai 22 tahun merupakan mantan punggawa timnas U-21 Spanyol. Dia bergabung ke Marseille sejak 18 silam dari Osasuna dengan biaya transfer 9,7 juta euro.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016