Bidik Neymar, ManCity Siapkan Rp816 Miliar

Striker Santos, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Kim Kyung-Hoon

VIVAnews - Manchester City tampaknya akan mengejutkan persaingan dua tim elit La Liga, Real Madrid dan Barcelona, dalam perebutan bintang Santos, Neymar. ManCity dikabarkan telah menyiapkan dana besar guna memboyong Neymar ke Premeir League.

Dilansir Express, berita soal Neymar kembali hangat menyusul pengumuman yang dikeluarkan Santos. Klub Brasil ini menutup tim sepakbola indoor dan wanitanya karena alasan dana akan alihkan untuk membayar gaji tinggi pemain terutama Neymar.

Kabar ini tentu menjadi kabar gembira bagi peminat Neymar. Barcelona dan Madrid mulai ambil ancang-ancang untuk memanfaatkan situasi ini. Namun keduanya harus siap kecewa dengan sepak terjang ManCity.

Klub kaya Inggris ini telah menyiapkan tawaran fantastis guna memboyong bintang muda Brasil ini ke Etihad Stadium. The Citizens telah menyiapkan tawaran sebesar 70 juta euro atau hampir Rp816 Miliar untuk mendapatkan Neymar.

Neymar sendiri baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Amerika Selatan versi majalah El Pais dengan mengalahkan winger Eduardo Vargas yang baru saja ditransfer Napoli dari Universidad de Chile. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016