Agen Ganso Buka Negosiasi dengan Tottenham

Paulo Henrique Ganso
Sumber :
  • Pitacodogringo

VIVAnews - Tottenham Hotspur tampak serius ingin menggaet bintang muda asal Brasil, Paulo Henrique Ganso. Klub asal London Utara tersebut sudah menyiapkan tawaran segar bagi gelandang serang milik Santos itu.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Seperti dikabarkan Telegraph, Jumat 6 Januari 2011, Tottenham meluncurkan proposal penawaran pada Santos, dengan mahar senilai 15 juta poundsterling (sekitar Rp211 miliar).

Penawaran tersebut langsung disambut agen Ganso, Teodoro Fonseca, yang sudah tiba di London sejak Kamis kemarin. Sang agen diharapkan mampu mencapai hasil positif dari proses negosiasi dengan tim besutan Harry Redknapp tersebut.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Sebelumnya, Presiden klub Santos, Luis Oliveira, sudah memberikan lampu hijau pada Ganso untuk melebarkan kiprah di pentas Premier League. Namun, sang presiden hanya akan melepas pemain 22 tahun itu jika tawaran Tottenham sesuai dengan harapan Santos.

Ganso mengawali karir profesional bersama Santos sejak 2008 lalu. Saat ini, ia masih terikat kontrak dengan klub papan atas Brasil tersebut hingga Februari 2015 mendatang.

Modal Tottenham Sebelum Laga Perdana Premier League
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016