Chelsea Terpesona Penampilan Marek Hamsik

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Marek Hamsik kini menjadi incaran beberapa klub elite Eropa menyusul penampilan menawannya bersama Napoli musim ini. Sebagai seorang gelandang, Hamsik dalam setiap penampilannya telah memikat klub-klub besar.

Sederet klub elite di muka bumi ini sudah mengantre tanda tangan pemain berusia 24 tahun ini. Apalagi, bursa transfer musim dingin kali ini sudah dibuka lebar.

Seperti dilansir dari Radio CRC, Hamsik rupanya secara khusus sudah dipantau oleh bos Roman Abramovich. Pemilik klub Chelsea ini sudah mengincar Hamsik sejak lama.

Bukan hanya Chelsea, klub seperti Barcelona dan Real Madrid juga kesengsem dengan permainan mantan pemain Brescia ini. Namun, kabar pendekatan kepada Hamsik sejauh ini hanya sebatas isu.

"Jika Napoli mendapatkan tawaran dari Barcelona, Chelsea atau Real madrid, maka sangat logis untuk menerimanya," kata agen Hamsik, Mino Raiola.

Hamsik mulai bergabung dengan Napoli tahun 2007. Musim ini saja, dia selalu masuk tim inti dan telah tampil sebanyak 16 kali dan menyumbang lima gol. Di kancah Eropa, ia sudah tampil sebanyak enam kali dan menyumbang dua gol.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016