Spurs Ingin Barter Pavlyuchenko dengan Remy

Roman Pavlyuchenko
Sumber :

VIVAnews - Tottenham Hotspurs masih belum puas dengan kinerja barisan depannya. Karena itu mereka kini berencana mendatangkan punggawa anyar yang dianggap lebih tajam.

Bidikan mereka jatuh pada Loic Remy. Pemain timnas Prancis tersebut kini membela Olympique Marseille dan menjadi ujung tombak andalan di sana.

Menurut kabar yang dilansir RMC, Minggu, 8 Januari 2012, untuk mendapatkan Remy, The Lilywhites, julukan Marseille, rencananya akan menyodorkan Roman Pavlyuchenko untuk masuk dalam klausul kesepakatan. Selain untuk menambah nilai tawaran, Spurs sendiri nampaknya memang sengaja ingin membuang bomber asal Rusia tersebut karena dinilai sudah terlalu dibutuhkan lagi jasanya.

L'OM sendiri selama ini diketahui memang menginginkan jasa Pavlyuchenko. Namun, yang jadi hambatan saat ini mereka juga sangat mengandalkan peran Ramy di lini depan.

Remy sejauh ini telah membukukan sembilan gol untuk tim besutan Didier Deschamps di semua kompetisi.  Berkat torehan Pemain 25 tahun itu pula, kini Marseille mampu parkir di posisi ke enam klasemen sementara Ligue1 (Liga Prancis), setelah melakukan start yang buruk pada awal musim.

Sementara Spurs sendiri saat ini sudah memiliki stok penyerang cukup banyak. Selain Paylyuchenko, tim asuhan Harry Redknapp juga punya Emmanuel Adebayor, Jermain Defoe dan Giovani dos Santos. (adi)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016