Syarat Redknapp Lepas Dos Santos

Pemain Tottenham Hotspur, Giovani Dos Santos (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku siap kehilangan penyerang asal Meksiko, Giovani dos Santos. Namun, hal itu hanya bisa terjadi jika Spurs telah mendapatkan pengganti yang sepadan.

Dos Santos sedang mengalami masa sulit di White Hart Lane. Mantan pemain Barcelona itu tak mampu menembus tim utama Spurs. Ia kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor dan Jermain Defoe.

"Saya pikir Gio akan pindah jika kami mendapatkan pemain yang tepat untuk menggantikannya. Sejujurnya, dia memang ingin pindah," kata Redknapp seperti dilansir The Sun.

Dos Santos tampil saat Spurs membenamkan Cheltenham 3-0 dalam lanjutan laga Piala FA, Sabtu 7 Desember 2011. Ia juga bermain gemilang dan turut menyumbangkan gol. Sayangnya, laga itu mungkin menjadi penampilan terakhir Dos Santos bersama Spurs.

"Kami memiliki tawaran besar dari Italia musim panas lalu, tapi dia ingin kembali ke Spanyol. Dia butuh bermain, fit dan berlatih keras. Dan, ketika dia melakukan itu, dia akan punya kesempatan."

Redknapp mengakui, Dos Santos adalah pemain yang bagus. Tapi, sulit bagi Dos Santos untuk masuk starting line up Spurs karena persaingan sangat ketat.

"Dos Santos punya bakat, kemampuan, dan dia hanya perlu berlatih lebih keras dalam latihan dan berusaha lebih fit lagi. Sulit bagi dia berada di sini. Kami sudah memiliki Gareth Bale, Aaron Lennon dan Niko Kranjcar yang bermain sangat baik," lanjut Redknapp.

"Dos Santos pemain berkelas dan dia kurang beruntung karena jarang bermain. Tapi, dia pesepakbola fantastis dan anak yang baik," tuntas Redknapp.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016