Podolski ke Arsenal pada Awal Musim?

Lukas Podolski
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Arsenal masih terus memburu Lukas Podolski. Kabar terbaru, klub berjuluk The Gunners itu akan mendatangkan pemain timnas Jerman tersebut pada awal musim depan dari FC Koln.

Sebenarnya, Arsenal sudah sejak lama dikaitkan dengan Podolski. Bahkan, baru-baru ini mereka sempat mengajak pemain 26 tahun tersebut bergabung pada pembukaan bursa transfer musim dingin.

Podolski sendiri memang belakangan nampak mulai bosan berada di Koln. Dia santer diberitakan akan mencari pelabuhan karier anyar setelah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Hingga kini Poldi, panggilan Podolski, belum juga menentukan arah kariernya. Dia mengatakan baru akan mengambil keputusan pada penghujung kompetisi nanti.

Dilansir The Daily Mirror, Senin, 9 Januari, 2012, Arsenal melihat celah untuk mendapatkan tanda tangan Podolski. Mengingat sang pemain juga mulai tidak kerasan di Koln karena ingin mencoba petualangan baru tampil di kompetisi Eropa, maka tim besutan Arsene Wenger kini bersiap menyodorkan tawaran senilai 8 juta euro.

Besar kemungkinan Koln akan menerima tawaran itu. Mereka cukup sadar bahwa langkah Podolski kali ini sangat sulit untuk dihadang.

Dan meskipun kontraknya akan selesai pada 2013, Koln bakal dengan sukarela melepas pemain andalannya tersebut pada awal musim depan. Alasannya, mereka juga membutuhkan dana segar untuk membeli pemain handal yang punya kemampuan setara dengan mantan bomber Bayern Munich tersebut.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016