Manajer Queens Park Rangers Dipecat

Neil Warnock
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Klub promosi Liga Inggris, Queens Park Rangers, musim ini sudah belanja cukup banyak. Kapten Joey Barton dan winger Shaun Wright-Phillips di antaranya. Tapi hal itu tidak bisa membuat mereka terhindar dari zona degradasi. Saat ini QPR berada di posisi 17 klasemen sementara Liga Inggris. Pemilik klub yang juga bos besar maskapai Air Asia, Tony Fernandes, mulai gerah.

Puncaknya adalah saat Queens Park Rangers mendapatkan hasil seri 1-1 melawan klub League One, MK Dons. Fernandes akhirnya memecat Manajer QPR Neil Warnock dari jabatannya sehari setelah tim mereka mendapatkan hasil seri di Piala FA.

"Keputusan ini telah dibuat untuk kepentingan terbaik klub. Dan saya bisa memastikan semua orang bahwa ini bukanlah keputusan yang mudah," ujar Fernandes seperti dilansir website resmi QPR.

"Saya mengharapkan yang terbaik untuk Neil di masa depan, dan dia akan selalu disambut kembali ke Loftus Road."

Neil Warnock yang menjadi manajer QPR dari Maret 2010 sebelumnya membawa QPR juara divisi Championship musim 2010/2011. Mantan bos Sheffield United ini mengatakan jika menjadi bos QPR adalah yang terbaik selama karirnya menjadi manajer. Ia lalu mengatakan "Jelas saya sangat kecewa, tapi setelah memenangi trofi bersama tim, saya bisa pergi dengan rasa bangga,"

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini lebih dari klub lain dan fans QPR telah menjadi fans yang luar biasa untuk saya. Mereka pantas untuk mendapatkan penghargaan," tambah Warnock.

Mantan manajer Manchester City, Mark Hughes disebut akan menggantikan posisi Warnock sebagai manajer. Gianfranco Zola dan Sven Goran Eriksson juga digosipkan akan menjadi pengganti Warnock selama sisa musim 2011/2012. (umi)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016