Cetak Gol Spesial, Henry Bangga

Mantan pemain Arsenal dan Barcelona, Thierry Henry.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAnews - Striker Thierry Henry mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah sukses mengantarkan Arsenal melaju ke putaran empat Piala FA. Henry mencetak gol kemenangan bagi The Gunnres saat menghadapi Leeds United diputaran ketiga.

Bermain di Emirates Stadium, Henry yang baru dimainkan di babak kedua langsung tampil dengan semangat tinggi. Henry tampak masih lincah meski usianya sudah 34 tahun. Dan puncaknya, Henry mencetak gol pada menit 77.

"Saya baru datang dari liburan 15 hari yang lalu. Saya tidak pernah berpikir akan bermain untuk Arsenal, apalagi mencetak gol," kata Henry kepada ESPN.

"Saya benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Jujur, saya sangat mencintai klub ini. Saya hanya memanfaatkan kesempatan ini saja dan mudah-mudahan saya bisa berbuat lebih banyak lagi untuk klub," ujar Henry.

Henry berbagung dengan Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman dari klub New York Red Bulls. Rencananya, Henry akan dipinjam selama dua bulan.

"Perasaan yang saya alami saat mencetak gol adalah luar biasa sekali. Saya bisa bergabung dengan klub ini saat sebagai penggemar klub ini. Saya hanya ingin membantu klub ini," tegas Henry.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016