Chelsea Siapkan Rp490 Milyar Untuk Di Maria

Angel Di Maria usai cetak gol ke gawang Sporting Gijon
Sumber :

VIVAnews - Raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan tengah meminati winger Real Madrid, Angel di Maria. Seperti dilansir Mirror Football, Chelsea dilaporkan telah menyiapkan £35 juta atau Rp490 milyar untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu ke Stamford Bridge.

The Blues coba memanfaatkan ketidakharmonisan hubungan antara Di Maria dan El Real. Media massa Spanyol saat ini ramai membicarakan rumor mengenai keinginan Di Maria hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal itu tidak terlepas dari kekecewaan Di Maria karena permintaan kenaikan gaji yang diajukannya diabaikan manajemen El Real.

Sebelumnya, Di Maria menuntut gaji yang sama seperti yang didapat rekan setimnya, Gonzalo Higuain. Di Maria berharap penampilan impresifnya musim ini bisa meningkatkan nilai gaji yang diperolehnya dari klub raksasa Spanyol tersebut.

Saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut hanya digaji 1,8 juta euro atau Rp21 miliar per musim. Dengan masa kontrak kerja hingga 2016. Di Maria pun dikabarkan menuntut gaji sebesar 3,5 juta euro atau Rp41 miliar rupiah dengan tidak ada perubahan dalam masa kontrak.

Di antara jajaran pemain inti Los Blancos, Di Maria memang menjadi salah satu pemain yang dibayar gaji minim oleh manajemen Madrid. Kalah jauh dengan dua bintang El Real di lini depan, Cristiano Ronaldo dan Kaka yang mendapatkan 11 juta euro atau atau Rp130 miliar rupiah per tahun.

Jika kesepakatan terjalin, manajer Chelsea, Andre Villas-Boas berharap sosok Di Maria dapat mengangkat performa Chelsea di paruh kedua musim ini. Hingga pekan ke 20, The Blues masih terperosok di posisi 5 klasemen sementara  Premier League, terpaut 11 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016