Fabregas Puji Gol Henry

Cesc Fabregas
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Hengkang dari Arsenal awal musim ini bukan berarti membuat Cesc Fabregas melupakan mantan klubnya itu. Pemain yang kini mengenakan kostum Barcelona tersebut terus menyaksikan dari jauh perkembangan The Gunners musim ini.

Mantan kapten Arsenal itu pun mengungkapkan kegembiraannya setelah Arsenal sukses lolos ke putaran empat Piala FA dengan menekuk Leeds 1-0. Apalagi, yang mencetak gol semata wayang dalam laga itu adalah pemain legendaris Arsenal, Thierry Henry.

Meski memulai laga dari kursi cadangan, Henry dapat memaksimalkan kesempatan yang diberikan dengan mencetak gol indah dalam laga tersebut. Fabregas menilai gol itu merupakan ciri khas pemain sekelas Henry.

"Baru melihat gol yang diciptakan Henry tadi malam. Hanya dia yang bisa mencetak gol seperti itu. Dia adalah pemain spesial di momen spesial. Fantastis," ujar Fabregas melalui akun Twitter-nya.

Henry kembali mengenakan kostum Arsenal setelah menjalin kesepakatan pinjaman dua bulan dari klub MLS (Major League Soccer), New York Red Bulls. Kehadiran Henry diharapkan dapat membantu kinerja Arsenal di Premier League musim ini. (art)

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016