Tantangan Besar Menanti Mark Hughes di QPR

Mark Hughes
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews - Mark Hughes sudah resmi menyandang predikat pelatih anyar Queens Park Rangers (QPR). Sederet tantangan pun menanti pelatih berkebangsaan Wales tersebut.

Tercatat mulai Selasa 10 Januari 2012, Hughes menggantikan manajer sebelumnya yang dipecat manajemen QPR, Neil Warnock. Mantan pelatih Manchester City itu sepakat menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun.

Meski QPR baru menjalani debut kiprahnya di pentas Premier League, pemilik klub, Tony Fernandes tak segan mengantongi ambisi tembus ke zona Eropa. Beban itulah yang kini bersarang di pundak Hughes.

“Rasanya senang sekali bisa kembali ke dunia sepak bola dan menjadi manajer QPR. Saya sangat menyadari tantangan jangka pendek dan panjang, jadi saya antusias dengan ambisi pemilik klub,” ujar Hughes seperti dikutip dari The Sun, Rabu 11 Januari 2012.

Saat ini, QPR masih terdampar di papan bawah klasemen Premier League, yakni di peringkat 17 lantaran baru mengoleksi 17 poin dari 20 laga. Tak heran jika Hughes bertekad memperbaiki performa tim lebih dulu, demi mendulang kemenangan.

“Hal utama yang harus segera dilakukan adalah memperbaiki posisi kami di klasemen Premier League. Tapi di luar itu, masa depan kami sangat cerah dan membuat saya sangat antusias,” tegas mantan bintang Manchester United itu. (adi)

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris
Fans QPR dipukul fans Birmingham City

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Tindak kekerasan terjadi di Divisi Championship.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2016