Ditahan Wolves, Spurs Gagal Dekati MU

Luka Modric cetak gol ke gawang Wolves
Sumber :

VIVAnews - Tottenham Hotspur gagal terus membuntuti perolehan poin Manchester United. Hasil imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers, Sabtu 14 Januari 2012 membuat Spurs kini terpaut selisih 2 poin dari MU.

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Bermain di kandang sendiri, White Hart Lane, Spurs justru kesulitan meladeni permainan Wolves, Buktinya tuan rumah harus tertinggal lebih dulu lewat gol Steven Fletcher menit 22.

Gol bermula dari tendangan pojok yang disambut dengan sundulan oleh Roger Johnson. Sundulan masih bisa ditepis oleh Brad Friedel, namun bola muntah langsung disambar oleh Steven Fletcher.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Luka Modric akhirnya sukses menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan lewat golnya pada menit 51. Gol berawal dari umpan Gareth Bale, Modric lalu melepaskan tendangan keras yang tak bisa dijangkau kiper Wolves, Wayne Hennesey.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat pasukan Harry Redknapp tertahan di posisi 3 dengan 46 poin dari 21 laga, terpaut 2 poin dari MU yang sukses membantai Bolton Wanderers 3-0.

Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur : Friedel; Walker, Dawson, Kaboul, Assou-Ekotto (Rose 80'); Lennon (Defoe 74'), Modric, Parker, Bale; Van der Vaart; Adebayor. 

Wolverhampton Wanderers: Hennessey, Foley, Johnson, Berra, Ward, Kightly, Henry, Frimpong (Hunt 67'), Jarvis (Elokobi 85'), Edwards (Milijas 81'), Fletcher. 

Hasil lain Premier League Sabtu 14 Januari 2012

Aston Villa 1-1 Everton

Blackburn Rovers 3-1 Fulham

Chelsea 1-0 Sunderland

Liverpool 0-0 Stoke City

Manchester United 3-0 Bolton Wanderers

West Bromwich Albion 1-2 Norwich City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya