Mancini Frustrasi Gagal Rekrut De Rossi

Roberto Mancini di markas latihan Citry di Carrington
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini dikabarkan frustrasi karena gagal mendapatkan gelandang AS Roma, Daniele de Rossi. Pasalnya, manajemen ManCity menolak menyediakan dana segar untuk mendatangkan pemain baru dalam bursa transfer Januari ini.

Padahal Mancini meyakini timnya butuh tenaga baru guna mempertahankan posisi puncak klasemen dari para pesaingnya. Kehadiran De Rossi diharapkan dapat memperkuat lini tengah The Citizens yang ditinggal sejumlah pilarnya ke Piala Afrika.

Sayangnya, manajemen klub menolak permintaan Mancini. "Mancini tidak senang karena manajemen klub mengatakan mereka tidak dapat atau tidak akan ikut terlibat dalam bursa transfer bulan ini," ujar seorang sumber yang dekat dengan klub seperti dilansir Tribal Football, Minggu, 15 Januari 2012.

Mancini kawatir jika tidak ada tambahan pemain baru, target timnya menjuarai Premier league musim ini akan sulit dicapai. Memasuki pekan 21, skuad asuhan Mancini kokoh di puncak klasemen Premier League dengan raihan 48 poin. Namun posisi ManCity belum aman karena rival utamanya, Manchester United mengintai di posisi kedua dengan poin sama.

"Manajemen klub memang telah menginvestasikan dana besar untuk meningkatkan kualitas skuad sehingga saat ini kami berada di puncak klasemen. Tapi peluang meraih gelar bakal terganggu dengan keengganan manajemen klub membawa satu atau dua pemain lagi di paruh kedua musim ini," ujar sumber itu menirukan tanggapan Mancini.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016