Arsenal Jajal Defender Oman di Emirates

Saad Al-Mukhaini
Sumber :

VIVAnews - Satu lagi nama pemain yang masuk radar Arsenal, guna mengatasi krisis di barisan pertahanan. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, dikabarkan tertarik menggaet defender internasional Oman, Saad Al-Mukhaini.

Adalah pelatih Timnas Oman, Paul Le Guen, yang telah merekomendasikan defender milik Fanja FC tersebut kepada Wenger. Pelatih berkebangsaan Prancis itu pun menyambut dengan tangan terbuka.

“Saya sudah bicara dengan Wenger dan dia tertarik untuk memanggil Saad,” ungkap Le Guen, yang tidak lain rekan senegara Wenger.

“Saya rasa, Saad adalah salah satu pemain terbaik di negeri ini dan dia bisa berlaga di liga besar,” tambahnya seperti dikutip dari Soccerway, Minggu 15 Januari 2011.

Al-Mukhaini tampak antusias memenuhi panggilan Arsenal. Bek 24 tahun itu tak mampu menyembunyikan ambisinya bermain bersama klub besar Eropa. Terlebih berlaga di pentas liga paling bergengsi, Premier League.

“Saya tidak ingin membohongi diri sendiri. Tapi, saya tahu bahwa saya punya kesempatan besar dan harus yakin pada kemampuan diri. Pelatih Le Guen sudah mempercayakan saya dan memberi kesempatan. Jadi, saya harus mengerahkan yang terbaik. Sulit, tapi bukan tidak mungkin,” paparnya.

Sepanjang bursa transfer musim dingin, Januari 2012, Arsenal memang gencar memburu tambahan amunisi lini belakang. Wajar saja jika tim berjuluk Meriam Muda London itu langsung menjajal performa Al-Mukhaini dalam sesi latihan di Emirates Stadium.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016