Torres Klaim Semakin 'Dekat'

Perempat final Piala Carling Chelsea Vs Liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth

VIVAnews - Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengklaim kemampuannya semakin mendekati saat-saat terbaiknya sewaktu saat masih memperkuat Liverpool.

Sudah hampir 4 bulan Torres tak mencetak gol untuk The Blues. Kendati demikian, pemain asal Spanyol itu selalu optimistis. Ia percaya masa-masa pacekliknya akan segera berakhir.

Torres tampil penuh percaya diri saat Chelsea membenamkan Sunderland 1-0. Mantan pemain Atletico Madrid itu menyumbangkan assist untuk gol Frank Lampard. Itu adalah assist ketujuh Torres di Premier League musim ini, jauh melebihi torehan golnya yang cuma 4 biji dalam 22 pertandingan.

"Sekarang, saya berharap bisa menemukan bentuk permainan terbaik saya lagi. Gaya bermain di sini berbeda bagi saya dan saya sudah memberikan assist untuk rekan-rekan, yang telah membantu kami memenangkan pertandingan," kata Torres seperti dilansir Mirror Football.

"Tapi jelas, sebagai striker, saya selalu berusaha untuk mencetak gol dan saya selalu ingin mencetak gol. Itulah yang saya ingin lakukan untuk Chelsea dan mudah-mudahan, saya akan mulai melakukannya tahun ini."

Torres akan mendapat banyak kesempatan pada awal tahun ini. Pasalnya, pesaing utama Torres, Didier Drogba, harus membela Pantai Gading di turnamen Piala Afrika.

"Sepertinya sudah jauh lebih lama dari setahun sejak saya tiba di sini. Tahun lalu merupakan tahun yang sangat keras, dengan banyak perubahan di klub dan dalam kehidupan pribadi dan profesional saya. Tapi, saya merasa diterima di sini sejak awal dan saya merasa lebih mapan sekarang," pungkas Torres.

Hingga kini, Torres telah membela Chelsea dalam 40 pertandingan dengan torehan 5 gol dan 9 assist.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016