Ancelotti Mulai Memburu Tevez

Manchester City VS Napoli
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVAnews - Striker Carlos Tevez tidak hanya menarik perhatian dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan AC Milan. Namun, klub Paris Saint-Germain juga tertarik untuk mendapatkan pemain asal Argentina tersebut.

"Tevez adalah pemain yang sangat saya sukai. Dia sangat fantastis," kata pelatih anyar PSG, Carlo Ancelotti seperti dilansir dari Tribal Football.

Dalam bursa transfer musim dingin kali ini, klub asal Prancis yang bermarkas di Paris itu memang tengah memburu pemain-pemain top dunia. Bukan hanya Tevez yang diincar, striker AC Milan Alexandre Pato dan bek Thiago Silva juga masuk radar.

Tidak hanya dua pemain itu, David Beckham juga pernah dikabarkan akan digaet PSG--sebutan Paris Saint-Germain. Tapi, mantan pemain Manchester United itu sudah membantah kabar tersebut.

Meski belum mendapatkan ketiga pemain top itu, PSG dalam bursa transfer musim dingin ini sudah mendapatkan bek dari Barcelona. Bek yang sudah resmi bergabung adalah Maxwell.

Ancelotti menegaskan, timnya saat ini memang sedang mengincar pemain-pemain berkualitas. Tujuannya adalah, ingin membawa PSG menjadi tim disegani baik di Prancis dan Eropa.

"Jika Anda ingin bermain tingkat yang lebih tinggi, kami perlu memburu pemain yang berkelas di bursa transfer. Pemain yang bisa membantu kami." tegas Ancelotti. (eh)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016