Aguero: ManCity Harus Juara Premier League

Sergio Aguero
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Manchester City kini sudah menjadi lawan berat  tim-tim elit Inggris lainnya seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool.
Setidaknya hingga paruh pertama musim ini, The Citizens terlihat sangat kuat. Hingga pekan ke-21, pesaing-pesaing beratnya seperti MU masih sulit menggeser posisi ManCity di puncak klasemen.

ManCity berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 48 poin. Perolehan poin ManCity memang sama dengan MU. Namun, ManCity masih menyimpan satu laga menghadapi Wigan Athletic. Laga menghadapi Wigan akan digelar pada Senin, 16 Januari 2012.

Striker Sergio Aguero berharap, ManCity tidak kehilangan momentum. Dengan performa timnya musim ini, ManCity harus mampu menjadi juara di Premier League.

"Kami ingin memenangkan Premier Legaue dan kami akan memberikan segalanya agar bisa sukses," kata Aguero seperti dilansir dari Daily Star.

Aguero mulai bergabung dengan ManCity pada tahun 2011. Sejak kedatangan pemain asal Argentina itu, lini depan ManCity lebih tajam.

Mantan pemain Atletico Madrid itu sejauh ini telah menyumbang 14 gol dari 19 kali penampilannya di Premier Legaue. "Kami telah melakukan awal yang baik musim ini dan sekarang kami harus menyelesaikan musim ini dengan kemenangan," ujar Aguero. (irb)

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016