Bek Veteran Liverpool Belum Mau Pensiun

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Bek veteran Liverpool, Jamie Carragher, mengaku masih berambisi untuk membela klubnya dalam waktu yang lama. Pemain 34 tahun itu juga bertekad kembali menjadi pilihan utama di Anfield.

Akhir pekan lalu, Carragher diberi kesempatan untuk bermain sebagai starter saat The Reds menghadapi Stoke City. Ini adalah pertama kalinya Carragher menjadi pilihan utama sejak 11 Oktober lalu.

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, kini lebih memilih Martin Skrtel dan Daniel Agger sebagai palang pintu utama di belakang. Meski demikian, Carragher belum menyerah dan ia bertekad merebut tempatnya lagi.

Dalam beberapa kesempatan, Dalglish menyebut bahwa Carragher cocok menjadi duta The Reds, jika sudah pensiun nanti. Pasalnya, Carragher merupakan salah satu pemain didikan asli akademi Liverpool dan ia sudah berstatus legenda.

"Jika manajer telah menyebut saya sebagai calon duta klub, saya yakin kami akan membahas hal itu di masa depan," kata Carragher seperti dikutip Mirror Football.

"Tapi, ini bukan sesuatu yang saya ingin bicarakan sekarang. Saya masih ingin konsentrasi dalam bermain. Saya ingin mendapatkan kesempatan bermain sebanyak mungkin."

"Kami akan berbicara tentang banyak hal di masa depan. Saya sama seperti Steven Gerrard. Kami senang bermain untuk klub ini dan kami hanya ingin membantu dengan cara apa pun yang kami bisa," tutup Carragher.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Carragher telah membela Liverpool sejak 1996 lalu. Hingga kini, ia telah tampil dalam 684 pertandingan dengan seragam The Reds.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016