ManCity Tolak Tawaran Inter Soal Tevez

Carlos Tevez (Manchester City) saat melawan Wigan
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAnews - Manchester City kabarnya telah menolak tawaran sebesar 25 juta euro dari Inter Milan untuk memboyong Carlos Tevez ke Italia. ManCity masih sangat yakin Paris Saint-Germain akan memberikan tawaran yang lebih tinggi dari Inter.

Dilansir Sky Sports, Selasa 17 Januari 2012, Presiden Inter Milan Massimo Moratti telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta euro pada Senin kemarin lewat fax. Namun proposal dari Moratti ditolak klub Premier League itu karena dianggap masih terlalu rendah.

Kubu ManCity tampaknya masih menunggu tawaran kubu PSG yang diyakini berkisar 30 juta euro. Tambahan sebesar 5 juta euro tampaknya sangat penting bagi ManCity yang tak ingin rugi besar. Sebab, ManCity memboyong striker timnas Argentina ini senilai hampir 57 juta euro.

Namun penolakan ManCity ini tampaknya tak akan terlalu disesali kubu Inter Milan. Sebab, sang allenatore Inter, Claudio Ranieri tampak telah puas dengan skuad yang dimilikinya saat ini.

"Tim sudah kompak. Berapa banyak yang bisa diberikan pemain yang sudah lama tidak bermain? Dan seberapa banyak yang bisa dia ambil?. Kami akan mengevaluasi bersama presiden untuk melihat apa yang perlu dilakukan," tegas Ranieri.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016